Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Cara menghilangkan noda bekas resin

Cara menghilangkan noda bekas resin


  Selamat sore semua,semoga Anda dalam keadaan sehat semua :)

    Kali ini resin online (Jual fiberglass online) akan berbagi mengenai Bagaimana cara menghilangkan noda bekas resin?.Tulisan ini  saya buat bedasarkan pengalaman dan beberapa keluhan pelanggan mengenai sulitnya menghilangkan bekas resin yang menempel pada permukaan lantai,stainsteel (logam),kaca,casing hape dan beberapa benda lainnya.

  Cara menghilangkan bekas resin pada lantai dan lain lain.
1.Pakai Tinner
Siapkan tinner yang biasa digunakan untuk mengencerkan cat,beli tinner di toko tukang bangunan dengan kemasan kaleng kecil.Caranya : teteskan cairan tinner pada permukaan yang terkena resin kemudian gosok gosok pada bagian yang terkena noda,gosok menggunakan lap kain yang tidak terpakai.Gosok sampai bersih semua.

2.Pakai Obat nyamuk oles (sofel/saripuspa dan sejenisnya)
Apabila menggunakan ini,cara yang digunakan sama namun kita harus menggosoknya lebih kuat.Apabila benda yang terkena resin memiki cat luar harap sabar jgn sampai cat benda yang dibersihkan ikut memudar.

3.Pakai pengencer khusus resin
Cara ini lebih akurat,dan cukup kuat namun kita harus cepat karena cairan ini mudah menguap mirip seperti tinner.Lantai tempat saya sering terkena resin yang tidak sengaja menetes,saya menggunakan cairan ini Alhamdulillah cukup ampuh menghilangkan noda bekas resin. (Kalo mw beli saya jual 1 botol harganya 12rb)

Kesalahan-kesalahan saat menghilangkan noda
  Saya harap Anda tidak melakukan hal dibawah ini untuk menghilangkan noda bekas resin.
1.Mengikis permukaan noda resin menggunakan benda tajam.
Karna tidak sabar dan tdk tau cara bagaimana menghilangkan noda bekas resin akirnya menggunakan cara tradisional: Digosok gosok pakai pisau. Hal ini menyebabkan scret/baret baret pada benda yg dibersihkan.
2.Meneteskan katalis dengan tujuan supaya keras kemudian dapa mudak dicopot.
Katalis berfungsi untuk mempercepat reaksi pengerasan resin,tanpa katalis pun resin bisa keras namun dengan waktu yang sangat lama.Jika meneteskan katalis pada noda resin akan memperparah noda tersebut,alhasil noda semaki kuat menempel dan semakin sulit untuk dihilangkan.

Tips supaya aman,menghindari resin yang 'Belepetan kemana mana'.
1.Siapkan alas sebelum memulai menggunakan resin.
2.Segera mengelap resin jika menetes,jangan tunggu sampai kering.
3.Letakan adonan dan resin pada tempat yg tidak menyebabkan resin tumah/menetes.
4.Rapih dan teliti

Semoga tips diatas dapat bermanfaat, :)
 
     Apa bila Anda ingin membeli resin bening/buram,katalis,silicone rubber,Pengencer resin (untuk membersihkan bekas resin),pewarna,dan lain lain saya menjualnya disini. lihat katalog lengkapnya >>>  http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/jual-resin.html , Untuk pemesanan silakan hub 081906873427 (Bang Adi)