Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Jenis jenis cetakan resin

   Asalamualaikum wr,wb . Terimakasih untuk Anda yang setia mengunjungi blog resin fiberglass online ini.Kali ini saya akan membahas mengenai jenis cetakan resin atau apa saja yang dapat digunakan untuk cetakan resin ?.

   Cetakan resin adalah alat bantu yang berfungsi untuk memudahkan pembentukan resin sehingga memudahkan dalam pembentukan dan dapat menghasilkan bentuk yang seragam.Berikut ini adalah beberapa cetakan resin yang biasa digunakan dalam membuat karya cetak dari resin :

1.Silicone rubber

Cetakan ini merupakan cetakan resin yang paling sering digunakan karena terbuat dari karet silicone sehingga untuk melepaskan hasil yang dicetak lebih mudah karena silicone rubber bersifat lentu.Selain itu pembuatan cetakan dari silikon rubber tidak terlalu sulit bisa dibaca pada halaman : >> http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/cara-menggunakan-silikon-rubber.html

2. Cetakan Ice

     Selain bisa menggunakan silicone rubber,yang saat ini sedang populer di youtube adalah mencetak resin menggunakan cetakan ice.Dengan menggunakan cetakan es untuk resin akan memudahkan kita mendapatkan cetakan yang murah dan mudah didapat,cetakan ini sangat disarankan bagi Anda yang baru pertama kali mencetak resin (terutama resin bening).

3. Cetakan jely
   Cetakan jelly dapat digunakan untuk membentuk resin, dapat dilihat di>> http://www.youtube.com/watch?v=H3zFG261yI4 . Cara kerjanya sama dengan menggunakan Cetakan ice.

4.Cetakan lilin mainan
   Apabila anda menggunakan resin bening,cetakan ini tidak disarankan karena dapat menghilangkan kejernihan nya. selain itu cetakan dari lilin mainan sangat rawan berubah bentuk.Cetakan yang terbuat dari lilin mainan ini cocok untuk membuat cetakan jangka pendek dan resin yang digunakan disarankan bukan resin bening.

5.Lain lain
  Selain 4 cetakan diatas beberapa cetakan juga dapat dibuat menggunakan : tanah liat,kayu yang dipahat (diberi anti lengket) , cetakan logam,cetakan flat,cetakan semen.

  Selain untuk mencetak resin,beberapa cetakan diatas juga dapat digunakan untuk mencetak clay,gipsum dll.

  Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang membutuhkan silicone rubber,resin,katalis,anti lengket saya menjualnya disini,silakan sms/telepon 081906873427/08984641117 (Bang Adi)