Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Aksesoris Gantungan Kunci Resin

  Selamat pagi dan saya ucapkan salam kreatif untuk temen temen yg dah mampir di blog ini. Kali ini saya akan bahas mengenai Beberapa asesoris yg bisa dibuat menggunakan resin khusus nya pada artikel ini yg dibahas adalah aksesoris Gabtungan kunci moga moga abis baca artikel ini jd muncul ide kreasi lainnya..

Gantungan kunci
Gantungan kunci adalah aksesoris sederhana tp hampir wajib karna klo klo kunci ga ada gatungannya rasanya sepii aja .. kurang rame hehe
Gangan kunci bisa dari bahan apa aja tp yg mw dibahas disini adalah gantungan kunci dari bahan resin.

Kreasi gantungan kunci apa aja yg biaa di buat pakai bahan resin? Yuk kita simak mak mak...

1. Gantungan kunci bentuk jari
Gantungan kunci ekstrim ini bentuk nya emang sadis, bentuknya potongan jari . Bentuk nya mirip bgt dengan jari tapi ini bukan jari singguhan. Itu cuma resin buram yg dicetak pakai silicone rubber kemudian dicat warna kulit,hasilnya sama persis dengan jari manusia bahan yg dibutuhkan : resin buram,talc,katalis,silicone rubbee dan cat .

2. Gantungan kunci isi batu batu mulia
Gantungan ini dibuat dari campuran resin bening yang diisi batu batu an alam yg disusun rapi sehingga keliatan bagus . Untuk bikin ini cukup pakai resin bening + katalis + batu2 alam.

3. Gantungan kunci foto pacar / gambar
Gantungan kunci ini di buat menggunakan potongan akrilik kemudian di tempelkan foto pacar sendiri / foto pacar orang / gambar bebas kemudian di lapisi dengan resin bening AB777 . Hasilnya kaku keras dan jernih,bahan yg dipakai adalah : plat akrilik,resjn khusus ab777 , foto / kertas anti air / anti luntur ( bahan vinyl )

4. Gantungan kunci orgonit
Orgonit pada umumnya digunakan untuk kalung / pajangan hiasan yg konon katanya memancarkan energi / mengubah energi disekitaran orgonit jdi lbh stabil. Nah belakangan ini orgonit juga bisa dalam bentuk gantungan kunci . Pembutannya menggunakan resin bening / buram , serbuk besi , tembaga , batu kristal ada yg menambahkan glittee atau pewarna agar lbh bagus

Hmmm masih bnyk bgt ide2 lainnya misalnya : gantungan kunci isi serangga / landscape dll sproses pembuatanya sama saja cuma beda isinya aja.

Moga moga artikel tadi bisa kepake dan bermanfaat ya... selamat berkreasi =D


Resin coating apakah itu ?

Selamat malam semua... selamat hari raya idul fitri semoga ibadah di bulan ramadhan yg lalu diterima oleh Allah swt.. aamiiin

Kali ini saya akan menulis sebuat artikel yang isinya tentang Apa itu Resin Coating ?

Yuk kita bahas lebih dalam.. makin dalam dan akhirnya tenggelam hehe.. awas jgn lupa bawa ban biar ga kelelep#####

RESIN COATING
Coating adalah bahasa inggris yg artinya Sedang melapisi . Ya dalam istilah yg benar adalah resin untuk Coater bukan Coating . Tp karna udah umum bahasa sehari2 tukang nge-resin yaitu Resin Coating.

Nah.. Apakah resin coating itu ?
Resin coating adalah jenis resin yang digunakan untuk melapisi permukaan benda. Yang di maksud 'benda' yaitu bisa bahan plastik,kayu,semen,keramik,logam dan bahan bahan lain nya.

Resin Coating biasanya memiliki spek atau kriteria tertentu sesuai kebutuhan.

1. Resin Coating untuk Anti Air / kedap air (resin water proofing)
Yaitu jenis resin yang dimanfaatkan sifat kedap airnya saja. Biasa digunakan pada saat finishing dak cor/kolam ikan/menambal genteng.
Resin yang dipakai untuk Coating kedap air biasanya jenis resin yang harganya murah, yg direkomendasikan jika Anda beli yaitu jenis RESIN FIBERGLASS GP777 kuat dan tahan air bisa sebagai pengganti aquapr**f .

2. Resin Coating untuk semi kilap/semi gloss.
Yaitu resin yang dimanfaatkan sifat memantulkan cahaya. Sehingga permukaan benda yang dilapisi terlihat silau/mengkilap apabila terkena cahaya.
Penggunaannya biasanya untuk finishing kayu* /semen/logan benda2 yang butuh hasil agak mengkilap dan tahan air juga. Hasil kilap nya bisa lbh mengkilap apabila di poles menggunakan amplas halus. Untuk yg seperti ini hisa menggunakan resin jenis RESIN BENING 777

3. Resi  Coating untuk hasil High Gloss / Super Kilap & Sangat transparant
Yaitu resin yang hasil akhirnya seperti kaca/mika. Sangat bening dan jernih sekali. Jika pakai resin jenis ini seolah olah kayu/logam/bahan yg dilapisi seperti dilapisi kaca. Biasa pula digunakan untuk pembutan medali,name tag , pin stiker , coating merk logo dll.
Produk yang hasilnya seperti itu adalah resin Jenis AB777

   Nah itu beberapa jenis resin yang biasa digunakan untuk coating.
   Material yang digunakan dan bahan Hasil resin coating yg dipakai haruslah cocok. Jika salah menggunakan resin tertentu untuk bahan yg tidak cocok maka bisa merusak benda yang akan di coating.
  Jika Anda kebingungan mengenai resin jenis apa yg kira kira dibutuhkan untuk kreasi yang akan anda buat,silakan WA aja ke 081906973427 , semoga bisa membantu :)

Makasih dah baca artikel saya yang panjang panjang pendek. Berikutnya saya juga akan bahas mengenai resin jenis lainnya.
Sampai ketemu di artikel berikutnya.. Selamat berkreasi :D

Serba Resin Dibahasss , Apa itu resin ?

  Serba Resin Dibahas pada artikel ini khususnya mengenai Apa itu resin ?


  Selamat pagi dan selamat hari libur bagi Anda yang mejalankannya (nulis artikel ini pagi pagi n tanggal merah).

  Akhirnya kita jumpa lagi pada artikel selanjutnya yang mudah mudahan menarik bagi kawan kawan para " PECANDU RESIN " , hehe...


   Pertama tama kami ucapkan banyak terimakasih untuk anda yang selalu setia dateng ke blog ini , beli apa ga ga masalah yang penting kita kumpul aja disini insyaAllah cari berkah n bagi2 ilmu seputar resin resin resin dan resin lagi.. jangan bosen bosen ya.

Ini artikel isinya adalah "Apa itu resin ? " yaaa... Tak kenal maka tak sayang , tak sayang maka tak cinta. Ayo kita bahas dan mengenal lebih jauh mengenai resin ini.

Resin salah satu jenis adalah polimer , Polimer Resin adalah susunan zat yang terdiri dari jutaan / milyaran monomer. Monomer adalah zat kecil yang saling berikatan. Secara sederhana dapat di definisikan resin adalah zat yang terdiri dari milyaran zat yang saling berikatan (saling lengket) sehingga menyatu dan apabila dipadatkan akan menggumpal menjadi zat padat.  contohnya : plastik,karet,granit dll.

Resin ada banyak disekitar kita, contoh dari resin adalah : beberapa komponen elektronika,Asesoris ,Cat , Lem , Pipa , dan segala jenis plastik .Resin dibuat dari proses industri dengan mencampurkan bahan bahan kimia ini itu (bahan utamanya minyak bumi) di proses ini itu sehingga menjadi satu bahan yang bisa siap diolah dan dibentuk/cetak sesuai kebutuhan.

Untuk menentukan resin 'apa' yang ingin digunakan untuk 'apa' kita harus mengetahui karakter resin tersebut. Karna tiap tiap resin memiliki fungsi dan karakter yang berbeda beda. Cara mengetahui nya yaitu dengan cara Menguji nya sendiri (jajal) , mencari data akurat dari produsen resin , menanyakan kepada orang yang sudah terbiasa menggunakan resin tertentu.

Demikian informasi yang saya ketahui, walaupun cuma sedikit semoga bisa bermanfaat untuk kawan kawan sekalian. Sampai ketemu pada artikel berikutnya :)





-----------------------

Kini di jualresin.com tersedia beberapa kemasan ekonomis resin/ silicone rubber , silakan buka daftar harganya di jualresin.com

Resin Untuk Pelapis Lure / Keras Tahan Gigit

Resin Ab777 Untuk Pelapis Lure / Keras Tahan Gigit

  Selamat pagii semua, semoga semua dalah keadaan sehat dan dalam keadaan aman serta berbahagia (aamiin), jgn lupa bersyukur dan senyum hari ini :)

Kali ini saya akan bahas tentang "Resin Bening Untuk Pelapis Lure yg Keras dan Tahan Gigit".
Bagi temen temen yang punya hobby mancing / punya usaha dibidang mancing mania semoga artikel berikut ini bisa bermanfaat..

Resin ab777 pelapis serbaguna tahan gores,mengjikap,jernih awet tahan lama dan klo untuk pelapis lure ikan maka ikan akan merasa 'nyer-nyeran' dari kumis sampe buntut karna kerasss.

Cara menggunakannya pun mudah alias gampil sekali :D


1. Siapkan lure yang sudah anda punya atau klo belum punya bisa bikin / beli di toko toko alat pancing terjauh/terdekat.
2.klo dah siapkan adukan resin Ab777 yang akan digunakan sebagai pelapis lure tersebut. Gunakan takaran sesuai yang tertera pada kemasan.
3. oleskan adukan tersebut melapisi permukaan lure nya, klo dah dilapisi maka tinggal tunggu kering skitar 12 jam - 24 jam

NB : Lure yang digunakan adalah jenis non lentur/bukan jenis karet. gunakan yang dari bahan kayu/bahan resin/bahan kaku.


* pelapisan resin ab777 untuk lure ini hanya bisa dilakukan untuk lure yang belum dilapisi cairan finishing, jika ada cairan finishing maka harus diamplas dlu/ di jajal dlu, oleskan sedikit adonan pada permukaan lure,jika lapisan lure tersebut oke oke aja maka silakan dilanjutkan, jika tidak maka harus diamplas dlu.

* Agar hasil maksimal proses yang dilakukan adalah di putar putar perlahan agar lapisannya merata, bila perlu menggunakan dinamo dengan putaran lambat sehingga hasil pelapisan tidak meleleh. Atau bisa juga menggunakan spraygun khusus untuk resin agar bisa di semprotkan sehingga lebih merata

Bagi yang punya usaha lure semoga tips ini bermanfaat untuk finishingnya ,Bagi yang skala hobby moga bermanfaat untuk membuat lure anda tetap awet dan tetap kinclong.

Tararengkyu dah dibaca, selamat ketemu di artikel berikutnya :D

#jualresindotcom (Jual aneka resin,silicone rubber dan aneka bahan fiberglass WA 081906873427 )

Resin buat iseng iseng mengisi waktu luang

Selamat sore.. judul artikel ini rada unik ( rese ) .. iseng2 ngisi waktu luang main resin,hehe ..

Karna ga semua dlm hidup ini tentang yg serius2 aja,dan ngerjain hal hal yg berat berat melulu sesekali kita butuh waktu buat memanjakan diri alias ada ngasoh nya juga. Betul apa ora ? :)

Ya.. dari beberapa pembeli saya kadang sering nanya alias ngobrol pendek.. mas mw bikin apa ya ? Hehe,

Dari sekian jawaban nya yaitu buat iseng2 aja mas mumpung mw liburan & ngisi waktu luang & hobby ...... bla bla bla panjang deh .. biasanya penunjang hobby atau sekedar coba coba..

1. Material resin bening
Umumnya teman teman saya menggunakan resin bening ini untuk bikin kerajinan simple misalnya asesoris pajangan gantungan kunci unik dan lain tergantung ide iseng2 nya

2. Material resin fiberglass
Biasanya teman teman yg cari resin jenis ini dari kalangan modif kendaraan,custom body,AF, dekorasi dan lain2

3. Material silicone rubber,hm777
Rata2 teman2 yg order ini kebanyakan bikin cetakan,ga cuma cetakan resin kadang untuk nyetak lilin,semen,timah . Bahkan ada juga yg membuat sidik jari palsu untuk akalin absen sidik jari (belum tau bisa kedetec apa ga dimesinnya)

Ya itu lah ada beberapa ide ide kreatif temen temen , ada ada aja idenya. Ada yg dpt dari youtube,pinterest,instagram bahkan dari hasil menghayal hayal jd ada ide yg keluar.

Mungkin artikel ini kurang manfaat tp mudah2n jd sedikit nambah lg semangat buat main bahan2 seni resin fiberglass :)



Bahan bahan yg cocok untuk belajar bikin kerajinan resin bening

   Selamat datang kembali pada artikel resin fiberglass silicone rubber anti lengket dan lain lain seputaran fiberglass dan hal hal yang berkaitan dengan itu. Pada artikel yang saya tulis berikut ini, yang akan lebih di bahas yaitu "Bahan yg cocok untuk belajar bikin kerajinan resin bening".

Dalam pembuatan kerajinan resin bening sebetulnya banyak bahan yg diperlukan, namun untuk sekedar coba coba cukup beberapa bahan saja sudah cukup untuk membuat sebuah karya resin bening, bahan apa aja kah itu ?

1. resin bening 777
2. katalis
3. cetakan jely yg terbuat dari plastik

nah 3 bahan utama itu aja dah bisa bikin kerajinan resin bening,. Cara pembuatannya cukup campurkan 200ml resin bening 777 dengan katalis sebanyak 0,5ml . setelah diaduk kemudian tuang adukan resin tersebut ke cetakan jely. Dalam waktu 10menit - 6 jam adukan tersebut akan mengeras dan siap dikeluarkan dengan cara di keprak2 dari cetakan. Biasanya klo dah nyoba praktik sederhana tersebut akan muncul ide ide baru untuk lebih dalam bermain dan berkreasi dengan resin bening :)

Semoga artikel singat ini ga membosankan, moga moga berkah dia akhirat :D , sampai jumpa pada artikel beriktunya yaa

Tips modifikasi motor fiberglass pemula

Tips modif motor fiberglass pemula
Bagi kawan kawan yg udeh pada gatel mw bikin fiberglass buat motor kesayangan biar lebih kece,artikel berikut ini moga moga bermanfaat yaw :D . Isi artikel berikut ini yaitu tips tips saat memulai / awam / pemula modifikasi motor pakai fiberglass. ga banyak si.., cuma 2 tips utama aja tp ini hal yg paling pokok,


1. Bayangin yg sederhana2 dlu..
Di mbah gugle ada banyak bgt foto foto motor yg udeh dimodif pake fiberglass,cakep bgt. Buat pemula disarankan memulai dari yg sederhana dlu aja,klo yg di gugel itu biasanya dh kelas kakap,peralatan lengkap. klo baru awal2 coba yg sederhana dlu aja.

2. Pelajari dlu takarannya dan step2 nya sebelum memulai
Sebelum mulai bikin bikin fiberglass modifikasi motor sebaiknya pelajari dlu teorinya, dari mulai takaran takaran sampai proses finishing supaya nt bisa kebayang apa aja yg mau dilakukan saat udah mulai prakteknya.

Mudah2n 2 hal tersebut bisa diterapkan dan bermanfaat bagi kawan kawan semuanya,, salam sukses selalu ya.. selamat berkreasi :D