Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Jenis jenis resin bening

  Selamat malam semua,makasih ya udah sering mampir baca baca tulisan saya disini , jgn lupa ya beli resin disini ya :) hehe #promosi.

  Kali ini saya akan membahas mengenai : "Jenis jenis resin bening", semoga informasi mengenai jenis resin untuk kerajinan (biasanya resin bening) ini bisa bermanfaat. (aamiin)
  Sebelum lebih jauh membahas mengenai varian resin bening dan tipe tipenya itu, ada baiknya kita berdoa dan merileks kan tubuh supaya enak bacanya.

  Jenis jenis resin bening (Versi Bang Adi)

Pendahuluan.
   Resin secara garis besar bedasarkan transparancy ada 2 jenis yaitu resin bening dan resin buram.
Yang akan dibahas berikut ini fokus mengenai jenis resin bening,kapan kapan kita bahas jenis jenis resin buram juga (jgn lupa disave url nya ya? http://resin-bekasi.blogspot.com biar ga ketinggalan info resin,hehe).

#Fokus fokus..
   Resin bening memiliki sifat transparant (tembus cahaya),kekerasannya sama seperti resin lainnya. Namun taukah Anda resin bening itu ada jenis jenis nya??

1. Resin upcast
   Resin ini berwarna transparant,namun apabila digunakan untuk membuat benda/kerajinan yg tebal maka akan memiliki sifat agak buram (kurang bening). Resin jenis ini paling sering ditemukan di toko kimia. Biasa dikenal dengan istilah resin bening biasa karna kadang si tukang toko kimia nya ga tau no seri nya,sebenarnya no seri resin tersebut adalah resin 108 atau resin 3126 . Kelemahan resin jenis ini adalah ga tahan pada sinar matahari,apabila terkena sinar matahari maka resin jenis ini akan menguning,kurang enak dihatannya. Dulu saya pernah jual resin jenis ini,sekarang saya udah berhenti jual yg jenis ini. Biasanya resin jenis ini digunakan untuk kepentingan pelapisan tipis. Bentuknya lebih kental sehingga saat diaduk sering kali ada gelembung udara yg terjebak didalam adonan resin sehingga meganggu pemandangan.

2. Resin Lycal
  Nah,mungkin beberapa dari Anda sudah mengenal resin jenis ini.Resin lycal adalah resin yang udah terkenal kualitasnya.Resin ini diimport dari China (Taiwan). Terdiri dari 2 komponen yaitu part A (resin) dan part B (hardner). Resin ini didesain memang khusus untuk kerajinan tangan dan aneka pelapisan transparant dan sangat bening.Tahan terhadap sinar matahari. TAPI,ada tapi nya. Harga resin lycal ini adalah 300rb/kg. Se-tau saya harga resin lycal adalah yang paling mahal. Jika Anda spesialis pembuat kerajinan tangan yang harganya mahal ga apa apa pakai resin lycal tapi kalo jenis kerajinan yg Anda buat harganya murah,Bisa tekor kalo pakai bahan baku resin bening jenis ini. Kekurangan lain dari jenis resin lycal adalah lebih kental dan saat diaduk akan menimbulkan gelembung yang susah hilang,sehingga gelembung tersebut terjebak didalam kerajinan yang Anda buat.

3. Resin Bening A-B777 (hanya dijual resin-bekasi.blogspot.com)
  Resin bening jenis ini adalah resin jenis baru disini. Kelebihan dari resin bening A-B777 adalah lbh tahan terhadap sinar matahari bahkan beberapa bahan kimia.Hati hati jangan sampai salah beli,Resin A-B 777 hanya dijual disini. Harga resin bening A-B777 lebih murah dibanding resin lycal. Harga resin bening A-B777 adalah 245rb/kg (sudah termasuk katalisnya).Resin ini sekarang menjadi alternatif penganti resin lycal karna harga nya lebih murah,sedikit gelembung (less buble ),lambat menguning dan kualitas beningnya setara dengan resin yang sering dipakai video luar negri di youtube.Resin ini termasuk resin super bening,sangat rekomendasi untuk pembuatan asesoris kualitas tinggi  .

4. Resin bening 777 (hanya dijual resin-bekasi.blogspot.com)
  Astaga bang Adi mah promosi mulu?? #hehe , ya ga apa apa dong promosi asalkan jujur :D
Sekalian memperkenalkan resin jenis baru,cuma dijual disini loh.Setelah berpetualang mencari jenis resin yg harganya murah tapi kualitas beningnya lebih bening dibanding resin upcast dan lebih tahan terhadap sinar matahari (lama menguningnya,jernihnya awet), sedikit gelembung (less buble),lebih encer dibanding resin upcast sangat cocok untuk membuat kerajinan terutama kerajinan yg transpant (asbak,gantungan kunci,asesoris,pelapisan,dal lain lain). Kalo ada tempat lain yg jual resin bening 777 jgn percaya itu pasti palsu. Resin bening 777 adalah nama yang saya berikan pada resin yg saya dapatkan dari sebuah distributor resin terbaik,Nomor seri dari resin bening 777 hanya saya yang pegang. Harga dari resin bening 777 adalah 65rb/kg .Kualitas dari resin jenis ini hampir setara dengan lycal & resin bening A-B777 namun harganya lebih murah meriah.

   Demikianlah informasi yang awalnya mau saya tulis pendek eh ternyata kepanjangan. Makasih ya udah dibaca. moga moga bermanfaat.

#INFO Saat ini saya menjual 3 jenis resin yaitu resin buram,resin epoxy bening dan resin bening 777. Untuk cek harga silakan buka halaman daftar harga >>> http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/jual-resin.html