Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Membedakan silicone rubber rtv 52 trv 683

  Selamat mlm semua,semoga semua dalam keadaan sehat walafiat (aamiin). Cuaca xtrim begini harus jaga kesehatan ya ?

  Kali ini saya akan berbagi info mengenai "Perbedaan Silicone rubber rtv52 dan rtv683" Mana yg lebih bagus dan mana yg sesuai kebutuhan Anda ? :)

  Lagi lagi saya berharap semoga informasi mengenai cara memilih silicone rubber yang tepat untuk cetakan berikut ini dapat bermanfaat .

   Pertama-tama yang harus diketahui sebelum memilih silicone rubber adalah mengetahui karakteristik/spesifikasi silicone rubber tersebut agar sesuai dengan kebutuhan.Apakah yang keras ? apakah yang lebih lentur? apa yang putih apa yg berwarna aja ?? nah itu harus ditentukan supaya ga salah pilih.

 Sebuah anggapan bahwa "Semakin bagus silicone rubber maka makin bagus juga untuk digunakan sebagai cetakan". NAMUN jangan sampai keliru, "Silicone rubber BAGUS" itu adalah pandangan relatif loh. Ga ada di tulisan kemasan silicone rubber level level ke-bagusannya. Semua bilang produknya paling berkualitas (bagus).

  Oleh karna itu,yang menurut saya bagus belum tentu bagus untuk anda karena tergantung penggunaannya.

Nah nah nah nah,mulai mengerti kan apa maksud saya?...

Berikut ini adalah perbedaan dan sekaligus penggunaan yang disarankan untuk silicone rubber.

RTV 52
Karakteristik : tekstur lebih lentur (lunak) dibanding rtv 683
Penggunaan : cetakan benda benda yang sempit,karna lunak lebih mudah mengeluarkan cetakan master atau hasil cetakannya.

RTV683
Karakteristik : tekstur lebih keras dibanding rtv 52
Penggunaan : untuk cetakan master ukuran kecil dan detail,kekurangannya adalah agak sulit mengeluarkan hasil cetak karna keras.

  Masing masing punya ketahanan masing masing, RTV52 kekuatannya di elastisnya sehingga lebih lentur.Kalo RTV683 kekuatannya di kekerasaannya sehingga ga gampang sobek.

  Nah tinggal pilih yang sesuai kebutuhan Anda, pada dasarnya tipe silicone rubber ga mempengaruhi hasil cetak silicone rubber. Yang membedakan pada umumnya hanya tekstur nya aja.

Kalo diantara Anda ada yg lg cari cari silicone rubber, disini saya jual kok silakan buka daftar harga >> http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/jual-resin.html