Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

contoh barang barang terbuat dari resin

Contoh contoh barang yang terbuat dari resin

  Selamat pagi semua, makasih udah mampir di resin-bekasi.blogspot.com (Jual resin,siliconone rubber,fiberglass) dipagi yang cerah ini saya akan berbagi mengenai "Benda apa aja sih yang bahan dasarnya terbuat dari resin?"

  Dalam kehidupan sehari hari banyak benda benda yang terbua dari resin,sadar/ga sadar kadang kadang malahan banyak benda yang sering kita pakai ternyata itu bahan dasarnya dari resin. Mau tau benda / produk apa aja yg terbuat dari bahan dasar resin? Berikut adalah ulasan mengenai benda benda berbahan baku resin :

1. Gatungan kunci resin


Gantungan ini pada umumnya terbuat dari resin + katalis,ada beberapa yang menggunakan pigmen (pewarna) untuk mempercantik hasil dari gantungan kunci resin.

2.Perahu fiberglass

Bahan body perahu ini terbuat dari fiberglass + resin + katalis + talc + pigmen + dan bahan tambahan lainnya.

3.Name tag (nemteg)

  Biasanya bahan baku name tag berupa logam yang di tetesi adonan resin bening supaya terlihat seperti di lapisi kaca. Padahal itu adalah resin bening yang dicampur katalis.

4.Action figure

Bahan baku utamanya berupa resin,katalis,talc,dan pigmen.

5.Modifikasi Motor

Apabila ada part motor yg ingin diduplikat/di bentuk aneh aneh terutama bagian casing biasanya bahan yang digunakan berupa resin fiberglass (fiber,resin,talc,katalis).

6.Topeng Resin



7.Miniatur


8.Asesoris perhiasan (kalung,gelang,cincin)


9.Hiasan dinding


10.Sparepart




  Demikian itulah 10 benda yang terbuat dari resin. Sebetulnya masih banyak lagi benda benda yang terbuat dari resin tapi cuma segitu yang bisa saya sampaikan.

Oh ya,kalo ada yg cari bahan baku berupa resin,kalalis,fiber,talc,silicone rubber,anti lengket , pigmen dan lain lain silakan klik >> http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/jual-resin.html .