Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Peluang usaha 2014 Silicone rubber

Peluang usaha 2014 (Membuat cetakan silicone rubber)

  Selamat datang di Resin fiberglass Online , Selain jualan disini juga akan berbagi ilmu yg Insyaallah bermanfaat untuk kita semua.Sebelumnya saya ucapkan,Selamat tahun baru 2014 semoga tahun ini lebih baik dari tahun tahun sebelumnya (aamiin).

   Hal yg dibahas kali ini adalah "Peluang usaha 2014 Silicone Rubber RTV 683" , Tentu saja menarik jika membicarakan mengenai Peluang usaha khusus nya Mencari uang dari silicone rubber.

   Latar Belakang : Beberapa kali saya mendapatkan tawaran dari para pelanggan mengenai 'Apakah bang Adi bisa buatkan cetakan silicone rubber untuk saya,nanti biayanya hitung aja deh bang ? karna saya mau bikin cetakan bentuk *sebut bentuk*  tapi saya ga punya masternya dan masih bingung cara pake silicone rubber'. Permintaan tersebut sering saya dapat,Namun saya tolak dengan alasan tidak cukup waktu atau coba cari di *sebut situs web * mungkin mereka bisa bantu.

  Dari latarbelakang diatas saya rasa sangat sayang sekali jika peluang usaha itu terlewatkan begitu saja. Tujuan inti dari artikel ini adalah Supaya Anda Dapat Mengambil Peluang Ini dengan cara membuka jasa pembuatan cetakan berbahan dasar silicone rubber rtv 683.

  Setelah saya tanya mbah gugel, Di internet ada beberapa orang yang menyedikan jasa pembuatan cetakan silicone rubber,Namun yang saya temukan hanya "Beberapa" (Hanya sedikit sekali). Dan harga yg ditawarkan adalah 2 kali lipat harga silicone rubber itu sendiri. Setengah Kg (500gr) cetakan silicone rubber dihargai 150rb s/d 200rb.

  Memang ga semua orang bisa dengan mahir membuat cetakan silicone rubber,kebanyakan hanya bisa membuat seadanya dan sebisanya (termasuk saya). Modal awal nya hanya ilmu mengenai takaran silicone rubber dan katalisnya,selebihnya adalah kreatifitas masing masing. Apa Anda punya kreatifitas dan tangan tangan Anda sudah terbiasa membuat bentuk imajinasi menjadi karya seni? Berarti mungkin Anda termasuk dari calon "Beberapa" penyedia jasa pembuat cetakan silicone rubber.

  Saya sudah survei ini adalah peluang yg masih sedikit saingan tapi peminatnya banyak.

   Alasan saya bilang ini adalah peluang yg bagus adalah :
- membuat Action figure merlukan cetakan
- membentuk Claya beberapa bentuk ada yg harus paki cetakan ,itu artinya butuh cetakan juga.
- Patung/ornamen gypsum/semen/resin , pasti butuh cetakan
- membuat bentuk makanan misalnya : jely , cokelat juga butuh cetakan (silicone rubber foodgrade)
- Dan lain lain (mungkin Anda punya contoh lainnya )

  Disini saya cuma memberi info aja,mungkin pendapat saya berbeda dengan Anda.Tapi jika Anda satu pendapat dengan saya, boleh Anda survei di internet mengenai peluang usaha ini lebih dalam lagi.Semoga artikel diatas bermanfaat (aamiin).

   Jika Anda butuh silicone rubber rtv 683 silakan buka >> " daftar Harga " (klik) dan kalo Anda adalah termasuk orang yg termpil membuat cetakan dari silicone rubber rtv 683 silakan hub,Saya. resin-bekasi.blogspot.com siap menjalin kerjasama bersama Anda.