Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Tips saat membuat adonan fiberglass

Tips tips saat membuat fiberglass Khususnya Resin merah


    Selamat malam,semoga Anda dalam keadaan sehat dan penuh semangat untuk beraktifitas (aamiin) . Kami tidak hanya jualan resin disini namun akan berbagi beberapa informasi mengenai dunia fiberglass. Kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa tips yang dapat anda gunakan saat menggunakan resin merah khususnya bagi anda yang masih baru belajar semoga informasi mengenai tips menggunakan resin ini dapat bermanfaat.

1. Siapkan peralatan
Peralatan dibutuhkan untuk memudahkan saat pencampuran,pembuatan maupun saat menunggu proses pengerasan resin. Tips pertama ini sangat penting karena sebelum memulainya lebih baik siapkan semua yang dibtuhkan.Jangan mencari cari barang ataupun peralatan saat proses pengerjaan anda mulai untuk menghindari berbagai kejadian yang tidak diinginkan.Jadi siapkan dulu peralatan utama maupun peralatan pendukung.

2. Selalu gunakan alas
Gunakan alas saat pencampuran resin,untuk menghindari adonan resin yang menetes ke lantai,karena jika sudah menetes kelantai dan mengering sangat sulit untuk membersihkannya bahkan harus di amplas dan 'di kerik' . saya biasa menggunakan alas koran.

3. Siapkan Lap khusus
Lap kusus yang saya maksud bukan lap ajaib, tapi lap ini adalah lap yang anda niatkan khusus untuk mengelap tangan/peralatan saat pembuatan adonan,karna jika anda menggunakan lap yang biasa anda pakai untuk mengelap motor maka jangan harap lap itu bisa digunakan kembali karena 1x pakai untuk mengelap tangan/cairan resin maka tidak akan bisa bersih. Cairan resin permanen menempel pada lap . Tips nya,Gunakan baju bekas saja yang sudah tidak terpakai sebagai lap.

   Baru itu aja yang dapat saya bagikan, 3 hal diatas saya dapatkan dari pengalaman pribadi saya saat iseng iseng membuat sesuatu memakai resin. Semoga bermanfaat :)

   Bagi anda yang udah siap melaksanakan tips diatas tapi belum punya fiberglassnya :( ... Saya jual semua kebutuhan untuk membuat kerajinan ataupun modifikasi menggunakan fiberglass khususnya resin, silakan hub ane 081906873427 (Bang adi)