Selamat datang para pengunjung blog resin-bekasi.blogspot.com , Semoga artikel pada blog ini dapat bermanfaat untuk Kawan kawanku semuanya.Semoga berkah dunia akhirat :)


Beranda Daftar Harga Bukti Pengiriman Bang adi? Cara Order Kontak Kami

JUAL RESIN FIBERGLASS ONLINE

KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA (selama masih dijangkau jasa pengiriman)

Kontak Bang Adi: WA/Sms/Telp 081906873427 , Sms/Telp 08984641117 , BBM 5D2C96F6

Alamat : TOKO BANG ADI
Depan Perum. Griya Prima Galaxy 1 , Ciketing Asem Jaya RT 03/05 no 28A Kec.Mustikajaya Kel.Mustikajaya Bekasi
(samping warung pak lindah)

» Temui kami di facebook "Jual resin"


Untuk Pembelian material Silakan Buka www.jualresin.com

WhatApp bang Adi 081906873427

WhatApp bang Adi 081906873427
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, Saya ucapka selamat datang bagi Anda yang sudah mampir di Blog JUAL RESIN ONLINE ini. Bagi anda yang berminat membuat usaha dan berminat untuk mencoba membuat kerajinan/asesoris/lainnya dari bahan resin, Anda bisa dapatkan diblog ini. Selain Menjual Bahan bahan membuat fiberglas atau gantungan kunci atau bahan mirip plastik/ kaca (disebut resin) Kami juga akan memberikan Informasi mengenai hal tersebut pada blog ini.

Jual fiber roving (rove) mini

Jual fiber roving (rove) mini mudah dibentuk,tidak kaku

fiber rove mini
    Selamat sore semua,terimakasih sudah mau menyempatkan waktu untuk mampir di Fiberglass Online (Jual resin).Kali ini saya akan menawarkan sebuah produk untuk kebutuhan Fiberglass Anda yaitu "Fiber mini tipis mudah dibentuk".

   Mungkin bagi Anda yg sudah terbiasa 'memainkan' fiberglass ga masalah menggunakan fibermat biasa maupun fiberrove.Perbedaannya hanyalah pada wujudnya saja,bahan pembuatnya tetap sama yaitu kaca.Bentuk dari fiber rove mini ini sama seperti fiberrove biasa hanya saja memiliki ketebalan yang paling tipis yaitu sekitar 1 s/d 2 milimeter sehingga lebih mudah untuk dibentuk.

  Harga 1x1m fiberrove yg saya jual adalah sama dengan harga fibermat yaitu sangat ekonomis,hanya 15rb aja. Keunggulan lain dari fiber ini adalah ringan.Sehingga lebih murah untuk dikirim.panjang 5 meter aja beratnya sekitar 1kg. Banyak keuntungan jika menggunakan fiber jenis ini. Bukan berarti menggunakan fibermat itu jelek,semua punya kelebihan da kekurangan masing masing. Sekarang tinggal anda yg menentukan.

  Jika berminat untuk beli,silakan hub. via sms/telp 08984641117 / 081906873427 (Bang Adi).

Untuk melihat daftar harga lain silakan buka >> Daftar Harga atau kunjungi http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/jual-resin.html